Monday, September 11, 2017

Ini Alasan Jujur Kenapa Cewek Gak Pernah Ngechat Duluan!



MamiSeruDanUnik - Soal pendekatan, jarang sekali ada cewek yang ngechat duluan. Biasanya, cowok yang akan lebih agresif dan mainan kode kalau dia punya perasaan lebih buat si cewek. Tinggal cowok menunggu apakah ceweknya peka atau tidak. Kalau tidak peka, maka siap-siap saja patah hati karena harus mencari gebetan lain.


Soal ngechat duluan ini sering kali bikin cowok jadi sebal. Bahkan sebagian besar cowok sampai heran kenapa harus dia melulu yang memulai pembicaraan lewat pesan elektronik ini. Nah ternyata, ini lho 7 alasan jujur cewek kenapa gak pernah ngechat duluan. Main Poker


1. Dia takut dikira cari perhatian



Beberapa cewek memiliki sifat pemalu. Kalau sudah begini, jangankan bertemu, chat saja dia tidak akan mau melakukannya duluan. Itu adalah karena dia takut dikira cari perhatian. Atau dia malu kalau nanti dikira dia memiliki perasaan apa-apa terhadapmu. Makanya dia gak ngechat kamu duluan dan malah menunggumu untuk menghubunginya. 
Main BandarQ


2. Dia sibuk



Walau klasik, alasan ini memang masih akan selalu digunakan. Biasanya, cewek yang gak ngechat kamu duluan adalah karena dia sedang melakukan sesuatu yang lebih penting. Karena kamu belum jadi siapa-siapanya, maka otomatis kamu bukanlah prioritas utamanya. 
Main Domino99


3. Dia tidak ahli mengobrol lewat chat



Beberapa orang ada yang memiliki kemampuan untuk aktif dalam chat tapi pasif dalam pertemuan. Ada juga sebaliknya yang pasif dalam chat tapi aktif dalam pertemuan. Nah, siapa tahu dia adalah cewek tipe kedua yang tidak biasa mengobrol lewat chat. 
Main Capsa


4. Dia terbiasa dichat duluan



Tidak ada yang bisa mengalahkan kebiasaan. Kalau sudah terbiasa, pasti akan terjadi sama dan sama lagi. Kalau gebetanmu gak balas chatmu, itu karena dia sudah terbiasa di chat duluan. Dia tidak pernah menghubungi gebetan duluan, dia maunya dia yang dihubungi. 
Main AduQ


5. Dia gengsi



Alasan yang tidak bisa diingkari oleh semua cewek adalah gengsi. Kamu boleh saja memberikan kode, tapi beberapa cewek akan lebih memilih bertahan pada gengsinya dan merasa terhina kalau sampai ngechat duluan. 
Main Sakong


6. Dia merasa gak nyambung bicara denganmu



Kalau dia tidak pernah ngechat duluan, membalas pesanmu lama sekali, atau tidak peduli dengan apa yang kamu lakukan, itu bisa jadi karena dia malas denganmu. Yang artinya, dia tidak ingin melanjutkan hubungan apapun denganmu. Jangan sedih, bro. Kamu bisa cari cewek lain yang bisa lebih nyambung denganmu. 
Main Bandar Poker


7. Dia gak suka kamu



Alasan terakhir yang paling menyakitkan. Pikirkan ini, apakah kira-kira gebetanmu masuk dalam kategori ini atau tidak. Karena kalau iya, itu tandanya kamu tidak bisa berharap atau menggantungkan apapun padanya. Sebaliknya, kamu harus segera move on dan menemukan seseorang yang punya perasaan yang sama denganmu.

Itu dia tadi 7 alasan jujur cewek kenapa gak pernah ngechat duluan. Kamu sebagai cowok, sebaiknya kamu maklumi saja kalau gebetan kamu gak pernah ngechat duluan. Siapa tahu bukan karena dia gak suka kamu, tapi karena dia punya salah satu alasan dari 7 alasan di atas. Lalu, kalau kamu mau mengambil hatinya, jangan kebanyakan chat, langsung aja ajak ketemu!


Untuk Informasi Yang Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Terbaik Kami :


BBM: 33428c8d
WeChat: dewakiukiu
Line: dewakiukiu.net
WhatsApp: +8559262762654

Facebook: Dewakiukiu

Instagram: DewakiukiuOfficial

0 comments:

Post a Comment