Thursday, September 21, 2017

Kupas Tuntas Kisah Pembunuhan Gadis Cantik, Dini Oktaviani di Apartemen Laguna!




MamiSeruDanUnik - Sebagaimana diketahui, Penghuni Apartemen Laguna Tower B, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara geger setelah mendengar kabar adanya penemuan mayat perempuan berparas cantik di salah satu kamar lantai 21.
"Korban atas nama Dini usianya sekitar 19 tahun, ditemukan di atas kasur di kamarnya," kata Argo.

Berdasarkan keterangan saksi yang menemukan Dini, kasus ini diketahui berawal dari kecurigaan ibu kandung Dini, Gandaria, dan dua kakak kandungnya, Riri dan Fara, yang tidak mendapat kabar dari perempuan tersebut. Main Poker

"Ibu dan saudaranya merasa curiga karena selama tiga hari korban tidak memberikan kabar," tutur Argo.

Karena tidak ada kabar, ibu dan dua saudaranya berinisiatif mengunjungi Dini di apartemen tempat tinggal korban. Namun saat tiba di kamarnya, sang ibu dan dua kakaknya terkejut melihat kondisi Dini yang sudah tak bernyawa.

"Begitu masuk apartemen melihat korban, sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang diatas kasur," ungkapnya. Main Capsa

Di temani petugas keamanan setempat, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah tiba di lokasi, polisi langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan.

"Masih dalam penyelidikan, ada handphone merk I-Phone dan Samsung hilang, jenazah sudah dikirim ke RSCM untuk diautopsi," beber Argo.

Satuan Reskrim Polsek Penjaringan mengantongi indentitas pelaku pembunuhan terhadap gadis cantik, Dini Oktaviani (19) yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna Tower B, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Main Domino99

"Sudah, kita sudah kantongi identitasnya kini sedang dilakukan pengejaran, diduga satu orang," kata Anwar kepada Mami's Blogger.

Anwar menambahkan, untuk sementara peristiwa yang menimpa Dini masih diduga pembunuhan yang dilatarbelakangi persoalan ekonomi. Main AduQ

"Pembunuhan untuk sementara soal ekonomi karena ada barang yang hilang," tambahnya.

Kabid Humas Polda Metro, Kombes R Argo Yuwono mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap Dini diketahui bernama Peri Sugianto yang merupakan sebagai tukang ojek online.

Peri ditangkap di kawasan Pasar Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Saat itu, pelaku sedang menunggu orderan pelanggan penggunaan jasa ojek online. 
Main Sakong

"Pelaku ditangkap saat mengendarai motornya yang digunakan sebagai ojek online," tuturnya.

Setelah polisi menemukan pelaku, aparat tidak berfikir panjang langsung menangkap kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Peri Sugianto, pelaku pembunuhan terhadap Dini Oktaviani di Apartemen Laguna Tower B , Pluit, Jakarta Utara mengaku spontan dalam melakukan aksi biadabnya itu.


Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, kepada petugas, pelaku mengaku sebelumnya ditelpon korban untuk datang ke apartemennya dan meminta dicarikan rentenir. 
Main BandarQ

"Korban minta tolong dicarikan rentenir, di mana sesuai penyampaian korban sedang butuh uang," kata Argo kepada Mami's Blogger.

Sesuai permintaan korban, pengemudi ojek online itu mendatangi apartemen korban dan tiba sekitar pukul 08.00 WIB. Keduanya sempat berbincang panjang lebar diselingi tawa.

"Selang ngobrol di tempat korban, secara refleks mencekik leher korban, lalu membekap muka korban dengan bantal hingga tidak sadarkan diri dengan muka berwarna biru," ujarnya.

Setelah melihat korban sudah tak sadarkan diri, sambung Argo, pelaku langsung menguras isi apartemen korban. 
Main Bandar Poker

"Pelaku mengambil barang-barang milik korban antara lain dua handphone, satu unit televisi dan perhiasan milik korban, barang-barang milik korban ada beberapa yang sudah dijual oleh pelaku dan perhiasan digadaikan ke pegadaian," tutupnya.


Untuk Informasi Yang Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Terbaik Kami :


BBM: 33428c8d
WeChat: dewakiukiu
Line: dewakiukiu.net
WhatsApp: +8559262762654

Facebook: Dewakiukiu

Instagram: DewakiukiuOfficial

0 comments:

Post a Comment