Monday, October 2, 2017

6 Fakta Mencengangkan Alm Bos Kelinci, Bikin Bengong!

 

MamiSeruDanUnik - Masyarakat Amerika Serikat kini tengah dilanda kabar duka atas kepergian Hugh Hefner. Ikon negeri Paman Sam ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (27/9/2017) malam waktu setempat, di usia yang ke 91 tahun.


Lantas, berikut ini 6 fakta mencengangkan dari sosok Hugh Hefner, sang pendiri majalah pria dewasa Playboy: Main Domino99

1. Sudah Memesan Makam
Sebelum meninggal, Hugh Hefner ternyata sudah jauh hari memesan kapling makam. Ya, 25 tahun lalu tepatnya pada tahun 1992, Hugh Hefner membeli kapling makam yang berlokasi di Westwood Village Memorial Park, Amerika Serikat. 
Main Poker

2. Arti dari Logo Kelinci
Seperti yang diketahui, logo dari majalah Playboy adalah kelinci. Ternyata, pemberian logo pada majalah dewasa tersebut punya alasan tersendiri.

“Di Amerika, kelinci adalah simbol seksual. Dia lincah, mendatangimu, lalu berlari menjauhimu. Seakan menggodamu untuk mengejarnya. Begitu pula wanita,” terang Hugh Hefner, dalam sebuah wawancara dengan seorang reporter Italia, Oriana Falacci. Main Capsa

3. Kos-kosan Playboy Mansion
Dengan segala kesuksesannya, tidak heran memang jika sosok Hugh Hefner punya hunian mewah. Hunian yang dinamakan Playboy Mansion itu terletak di Beverly Hills, Los Angeles. Di sini, Hefner tidaklah tinggal seorang diri, melainkan bersama sejumlah wanita-wanita cantik dan tentunya seksi.
Tapi, Hefner memiliki peraturan ketat bagi mereka yang tinggal di rumahnya. Seperti harus pulang sebelum pukul 21.00 dan tidak boleh mengkonsumsi narkoba dan sejenis obat terlarang lainnya. Main AduQ

4. Angka Misterius
Hugh Hefner diketahui menikah resmi sebanyak 3 kali. Meski demikian, ia tidak pernah ingat seberapa banyak wanita yang telah ia tiduri. Angka ini pun menjadi misteri banyak orang sampai saat ini. Namun sebuah situs bernama tentywords.com, menyebut angka misterius itu telah mencapai kisaran 2000 wanita. Wow! 
Main Sakong

5. Rahasia Kuat di Ranjang
Hugh Hefner bukanlah sosok lelaki yang muda lagi untuk melakukan aktivitas cinta. Tapi bukan berarti ia bisa diremehkan begitu saja. Nyatanya, Hefner masih rutin berhubungan seks dengan para wanita. Rahasianya? Hefner mengaku bahwa dirinya meminum obat kuat. 
Main BandarQ

6. Usia Pertama Kali Berhubungan Badan
Meski mendapat julukan sebagai ‘Raja Wanita’, namun rupanya Hefner baru memulai hubungan badan pada usianya 22 tahun. Ini adalah umur yang terbilang ‘lambat’ untuk ukuran pria yang hidup di Amerika Serikat. 
Main Bandar Poker




Untuk Informasi Yang Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Terbaik Kami :


BBM: 33428c8d
WeChat: dewakiukiu
Line: dewakiukiu.net
WhatsApp: +8559262762654

Facebook: Dewakiukiu

Instagram: DewakiukiuOfficial

1 comment:

  1. Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 40.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    * Hadiah Jackpot terbesar Jutaan Rupiah

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Cashback Setiap Hari 0.5%

    Bersama http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    Nikmati 4 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    ~ POKER
    ~ DOMINO QQ
    ~ BANDARQ
    ~ BANDAR POKER

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Telp : +85512804273

    ReplyDelete